Rabu, 26 Maret 2014

Pengalaman Persiapan Lomba Blog


    Lomba lukis atau lomba mapel sih sudah biasa bgi saya , tapi kalo lomba blog kayaknya jarang ada di tingkat SMP, biasa nya nge blog itu untuk sekedar hiburan atau cari uang tapi ini di lombakan, bahkan saya nge glog pun gak pernah, palingan nge blog cuma lewat MWB atau mywapblog yang hanya untuk hp, tapi gpp lah itu suatu tantangan bgi saya.
 
     Pertama dimulai pelatihan nya pda hari minggu, sya sempat malas berangkat, karena hari minggu itu penginya santai di rumah, tpi gpp lah,hehehehe. jujur ya sya itu kesasar ke gedung satunya, sya sempat nanya murid yg ada di stu ternyata pelatihanya itu di gedung yg stunya lgi akhirnya sya jalan deh gak ngangkot soalnya gak ada uang , hehehe.

      Saat sampai distu ternyata ada kegiatan pramuka. acara pun di mulai dg suhu panas bengett, tpi gak ngurangin semangat ku, saya kan pria sejatieeeeee hehehe.  acara selesai pukul , gak tau deh pokoknya sore an lahhh. terus sampai di rumah deh.

     cerita sya pun berlanjut saat hari senin sya mau ke warnet untuk ngurusin blog. eh udah jauh jauh ke warnet listrikya mati, hehehe CAPE DEHHH.Ahirnya sya pulang dengan muka kesalll. trus bsoknya sya ke warnet lgi, lgi2 nasib buruk meninpa sya ternyata warnet nya tutup ,hehehe sya sabar aja sih, karena siapa yg brusaha akan mendapat hasilnya, ciaaaaahhh bijak bengett, hhe...

       tpi akhirnya hari esok pun sya bsa msuk warnet . kenapa sya pilih warnet??? ada yg tau?? karena gak ada pilihan lain , hehehe PC gak punya apalagi laptop , haha , trus posting pke hp gak bisa , biasa hp jadul gak bisa ke blogger.com , trus di skul ada komputer tapi lum di instal. jdinya aku pilh warnet... gituuu... udah ya , cpekkkkkkkk...
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar