Minggu, 17 Agustus 2014

Tips Menghadapi Guru Killer

Berikut adalah tips-tips menghadapi guru yang galak atau biasa disebut guru killer. Tips ini saya ambil dari dokumentasi teman saya. Oleh karena itu bacalah!


1. Think Positif

Kurangi rasa takutmu dengan berpikir positif, sama seperti kita sebagai pelajar, guru killer juga manusia yang punya sisi kelemahan.

2. Sukai pelajarannya

Cobalah untuk menyukai mata pelajarannya, juga caranya mengajar. Hal ini bisa membuang rasa takut bila sedang berhadapan dengan guru killer .

3. Siap-siap

Cara ampuh menaklukkan si guru killer adalah menyiapkan diri semaksimal mungkin saat menghadapi pelajarannya. Setidaknya rajinlah mengerjakan tugas dari beliau. Buktikan kamu mampu menguasai materi pelajaran yang disampaikan.

4. Berani karena benar

Selama kita benar kenapa harus takut dihukum atau dimarahi? Pikirkan ini berulang-ulang dan kamu bakal siap mental ngadepin si guru killer .

5. Bersikap santun

Ini salah satu cara kamu mengambil hatinya yang kaku. Siapa tahu sikap santunmu ini melelehkan hati si guru killer .

So , jangan keburu men-cap gurumu the killer . Sekejam-kejamnya guru terhadapmu, mereka tetap punya nurani, kok. Selama ‘ killer ‘nya masih dalam batas wajar dan enggak main fisik, sih, maklumin saja. Apa yang dilakukannya justru menggembleng kalian agar disiplin. Sekian dan

TERIMAKASIH.

1 komentar:

  1. Hahaha makasih kk, d smp saya jg ada guru killers yg saya takhlukan dengan tips td :)

    BalasHapus